visitaaponce.com

Tim Pemenangan Nasional Klaim Tak Ada Arahan Khusus dari Ketum Parpol

Tim Pemenangan Nasional Klaim Tak Ada Arahan Khusus dari Ketum Parpol
Tim Pemenangan Nasional(MGN / Theofilus Ifan Sucipto)

TIM Pemenangan Nasional mengklaim tidak ada arahan khusus untuk memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Instruksi dari petinggi partai politik (parpol) disebut bersifat umum.

"Kalau (untuk) kami tidak ada. Dari ketua umum parpol yang punya pengalaman, secara spesifik kepada saya dan Pak Gatot (Eddy Pramono) tidak ada," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Andika Perkasa di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu, (13/9). 

Andika tidak memerinci arahan umum yang dimaksud. Namun seluruh ketua umum parpol pengusung sepakat upaya memenangkan Ganjar adalah kerja sama tim yang harus sukses.

Baca juga : Kubu Ganjar Optimistis Menang Satu Putaran

Eks Panglima TNI itu juga memaparkan hasil rapat konsolidasi bersama empat parpol. Yakni, PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Persatuan Indonesia.

Baca juga : Ini Alasan Koalisi Pengusung Ganjar dan Prabowo Masih Gamang Tentukan Cawapres

"Pertama, dapat update dinamika politik nasional. Maka dari saat ini (Tim Pemenangan Nasional) mulai bekerja," jelas dia.

Andika menyebut dirinya, Gatot, dan seluruh parpol harus mampu membaca dinamika politik terkini. Kemudian menerjemahkan berbagai strategi untuk merespons hal tersebut.

Senada, Gatot mengungkapkan rapat konsolidasi fokus pada upaya pemenangan ke depan. Tim Pemenangan Nasional disebut siap menerima tugas tersebut.

"Kemudian kita jabarkan dan implementasi di lapangan," tutur eks Wakil Kapolri itu. (MGN/Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat