visitaaponce.com

Jadi Ketum PSI, Kaesang Privilese Anak Presiden Memang Ada

Jadi Ketum PSI, Kaesang: Privilese Anak Presiden Memang Ada
Kaesang Pangarep didampingi istri Erina Gudono berfoto bersama Grace Natalie dan Giring Ganesha.(Antara)

Kaesang Pangarep mengaku memiliki privilese sebagai anak Presiden Republik Indonesia sehingga bisa dengan cepat menduduki kursi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Privilese selalu ada. Sudah begitu saja," ujar Kaesang dalam acara Kopi Darat Nasional Deklarasi Politik PSI di Jakarta, Senin (25/9).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengungkapkan alasan partainya menunjuk Kaesang sebagai Ketua Umum PSI. Menurutnya, Kaesang merupakan sosok anak muda yang berhasil dan memiliki pengaruh di masyarakat.

Baca juga: Muhaimin Sebut Kaesang Ubah Konstelasi Politik Nasional

Tidak hanya itu, Kaesang juga memiliki gaya komunikasi yang baik serta rendah hati. Dengan semua hal baik tersebut, ia berharap putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mampu membawa partai berlambang mawar itu masuk ke Senayan.

"Kami berharap Mas Kaesang dapat bersama-sama berjuang dengan kami sehingga ada fraksi DPR RI untuk 2024 mendatang," tutur Raja.

Baca juga: Kaesang belum Mau Umumkan Dukungan Capres

Kemudian, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menjelaskan bahwa partainya memiliki kebiasaan menjadikan seorang yang masih baru di dunia politik jadi ketua umum. Dia mencontohkan dirinya ketika menjadi ketua umum pertama PSI. Kemudian digantikan oleh mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha.

"Kami di PSI sama-sama isinya kebanyakan newbie (anak baru), tidak punya pengalaman tapi kerja kolektif kolegial. Namun justru itu yang menjadi kekuatan. Kami optimistis banget Mas Bro Kaesang tidak berdiri sendiri. Kita semua siap mendukung penuh," jelasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat