visitaaponce.com

Dukungan Mengalir, Empat Federasi Serikat Buruh Siap Menangkan AMIN

Dukungan Mengalir, Empat Federasi Serikat Buruh Siap Menangkan AMIN
Co-Captain TimNas AMIN, Jumhur Hidayat bertemu dengan pimpinan federasi serikat buruh di Jakarta.(Ist)

KEBIJAKAN calon presiden calon presiden (capres) Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta menorehkan jejak yang dikenang oleh gerakan buruh.

Empat Federasi Serikat Buruh yang tergabung dalam KSPN mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan bergabung dalam Poros Buruh Untuk Perubahan.

Poros Buruh Untuk Perubahan. merupakan gabungan dari puluhan Federasi dan Konfederasi Serikat Buruh, Sabtu (18/11), saat acara Rakornas di Hotel Sentral, Cawang Jakarta.

Baca juga: Laskar Santri Amin Resmi Dibentuk di Jawa Barat

“Kami menjatuhkan pilihan pada pasangan AMIN karena kami percaya mereka orang baik dan akan memberikan yang terbaik bagi bangsa termasuk pada buruh. Saat jadi Gubernur, kebijakan Anies telah nyata dirasakan oleh buruh di DKI Jakarta," tegas Karel Sahetapi (Plt Presiden KSPN/Konfederasi Serikat Pekerja Nasional) dalam keterangan pers, Minggu (19/11).

Sementara itu, saat menerima dukungan dari Dewan Pembina KSPN Bambang Wirahyoso, perwakilan TimNas AMIN, yang dalam hal ini diwakili leh Co-Captain Jumhur Hidayat menyampaikan rasa terima kasih karena semakin banyak pimpinan buruh bersama anggota buruhnya yang benar-benar ingin perubahan nasib dan meyakini bahwa hanya Pasangan AMIN yang bisa menghela perubahan itu.

Baca juga: Team Teman Amin Deklarasi Dukung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

“Terima kasih, kita akan berjuang bersama untuk memastikan bahwa kaum buruh Indonesia bukan hanya menjatuhkan pilihan pada Pasangan AMIN tetapi juga akan berjuang untuk memenangkannya dengan mengabarkannya kepada orang-orang terdekat di sekitar kantong-kantong industri di Indonesia," pungkas Jumhur yang juga Ketua Umum DPP KSPSI ini.

Acara Rakornas juga dihadiri Ketua Umum SBSI'92 Sunarti, Ketua Umum GSBI Rudi HB. Daman, dan Presiden PPMI Daeng Wahidin.(RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat