visitaaponce.com

Relawan Penerus Negeri Luncurkan Kotak SuaraNegeri

Relawan Penerus Negeri Luncurkan Kotak #SuaraNegeri
Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan Ketua Koordinator Daerah seluruh Indonesia.(Ist)

KURANG dari 90 hari menuju Pemilu 2024, Relawan Penerus Negeri Prabowo-Gibran menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan Ketua Koordinator Daerah seluruh Indonesia.

Rakernas yang berlangsung di kawasan Jakarta Selatan, Senin (20/11) malam, itu dihadiri Ketua Dewan Pembina Penerus Negeri Bahlil Lahadalia dan Ketua Umum Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra.

Baca juga: Paguyuban Becak Motor Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran

Dewan Pembina Penerus Negeri Bahlil Lahadalia menekankan Penerus Negeri harus menjadi pionir pemenangan Prabowo-Gibran di kalangan milenial dan gen Z.

“Peran generasi muda sangat penting untuk memimpin Indonesia di masa depan. Milenial dan gen Z bukan hanya sebagai penonton, tetapi juga sebagai penggerak pembangunan bangsa."

"Keterlibatan milenial dan gen Z dalam Pilpres 2024 menjadi kunci kesuksesan Prabowo-Gibran, karena berdasarkan data KPU 55% suara didominasi generasi muda yaitu milenial dan gen Z,” ujar Bahlil.

Dalam Rakernas Penerus Negeri, M Pradana Indraputra yang akrab dipanggil Dana menargetkan suara milenial dan gen Z akan menjadi milik pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Prabowo-Gibran Buktikan Kesantunan Politik Saat Salami Megawati

Dana juga menyampaikan untuk menggaet suara milenial dan gen Z, pihaknya akan menggunakan gaya kampanye berbeda.

Di antaranya, Dana meluncurkan kotak #SuaraNegeri sebagai wadah dalam menyerap aspirasi dan harapan milenial dan gen Z untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami menargetkan jutaan suara dan aspirasi untuk Prabowo-Gibran pada kotak #SuaraNegeri. Untuk mengakses kotak #SuaraNegeri bisa melalui https://kotaksuaranegeri.co.id/,” imbau Dana.

Selanjutnya, terang Dana, Relawan Penerus Negeri berencana melakukan kunjungan ke 200 titik prioritas untuk menjaring teman-teman muda dari Aceh sampai Papua dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Saya percaya, kekuatan pemuda ada pada kolaborasi. Satu orang tidak mungkin bisa menjangkau semuanya. Sebab itu, saya berterima kasih kepada Ketua Daerah yang hadir pada kesempatan ini,” tutup Dana. (RO/S-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat