visitaaponce.com

Gerindra Prabowo-Gibran Intens Bahas Susunan Kabinet

Gerindra: Prabowo-Gibran Intens Bahas Susunan Kabinet
Gerindra: Prabowo-Gibran Intens Bahas Susunan Kabinet(instagram Prabowo)

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut pertemuan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pada Sabtu (8/6) lalu bisa saja membahas soal formasi kabinet pemerintahan periode 2024-2029.

“Ya pastinya ya sangat-sangat mungkin kalau Pak Prabowo dan Pak Gibran ketemu apalagi dalam suasana yang khusus di agenda kan khusus selalu bicara empat mata,” ungkap Habiburokhman, Kamis (13/6).

“Ya pasti kan ada juga menurut saya yang dibahas soal-soal jelang pelantikan mungkin sangat mungkin dibahas soal formasi kabinet juga,” papar Habiburokhman.

Baca juga : Habiburokhman: Pertemuan Prabowo dan Gibran Memungkinkan Bahas Formasi Kabinet

Apalagi, kata Habiburokhman, di DPR ada pembahasan terkait perubahan Undang-Undang Kementerian.

“Jadi apapun misalnya ide-ide perbaikan terkait format kabinet sudah bisa dilaksanakan besok ketika beliau sudah dilantik,” terangnya.

Pertemuan Prabowo-Gibran, kata Habiburokhman, memungkinkan keduanya membahas perkembangan terkini dan menerima masukan atau aspirasi dari elemen masyarakat.

Baca juga : PAN Dorong Yandri Susanto Jadi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

“Pak Prabowo itu orangnya kan memang sangat mendengar, Mas Gibran orangnya sangat akomodatif jadi memang kewenangannya kalau di Undang-Undang kan Presiden tapi pastikan Pak Prabowo juga kan menyerap masakan-masukan masyarakat melalui Mas Gibran,” tandasnya.

Prabowo dan Gibran bertemu di Padepokan Garudayaksa, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 8 Juni 2024. Momen pertemuan diunggah Prabowo melalui akun Instagram pribadinya dan mention ke akun Gibran.

"Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang, bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming," tulis Prabowo di akun isntagramnya. (Ykb/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat