visitaaponce.com

Prabowo-Gibran akan Hadiri Rakernas TKN Siang Ini

Prabowo-Gibran akan Hadiri Rakernas TKN Siang Ini
TKN Prabowo-Gibran menggelar konferensi pers.(Antara)

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengungkapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) TKN, Jumat (1/12). Keduanya diagendakan hadir untuk memberikan arahan demi menyukseskan pelaksanaan kampanye dalam proses Pemilu 2024.

"Nanti akan dihadiri langsung dan juga akan ada arahan-arahan juga dari beliau," ujar Rosan, Kamis (30/11).

Rosan mengatakan Rakernas TKN akan dilaksanakan pukul 14.00 WIB di Hotel Borobudur, Jakarta. Agenda tersebut akan dihadiri oleh 441 orang dari dewan penasehat, dewan pengarah, serta seluruh pengurus inti TKN maupun Tim Kampanye Daerah (TKD).

Baca juga: Ganjar Kritik Penegakan Hukum Era Jokowi, NasDem Pertanyakan Peran Mahfud

Sebelumnya, Dewan Pengarah TKN melaksanakan rapat pada Kamis (30/11) malam untuk mempersiapkan agenda rapat untuk dibahas pada rakernas TKN esok hari. Ketua Dewan Pengarah TKN, Airlangga Hartarto mengatakan rapat tersebut membahas jadwal kampanye Prabowo-Gibran sekaligus melakukan evaluasi.

"Dalam rapat ini kita melakukan evaluasi, menerima laporan dari TKN dan juga kita terkait dengan sinkronisasi harmonisasi daripada jadwal paslon dengan partai-partai politik. Nah, tentunya dari tim pengarah, besok juga akan menyampaikan masukan-masukan yang tadi didapatkan untuk dibahas dengan seluruh TKN-TKD besok," kata Airlangga. (Ant/Z-11)

Baca juga: 5 Tema Debat Capres-Cawapres Pemilu 2024

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat