visitaaponce.com

Bawa Kejujuran dan Ketulusan, Panggung Debat Perdana Disebut Milik Anies

Bawa Kejujuran dan Ketulusan, Panggung Debat Perdana Disebut Milik Anies
Panggung debat Capres pertama milik Anies Baswedan(MI/Usman Iskandar)

HEAD Coach Tim Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Ahmad Ali merespons hasil debat perdana calon presiden (capres). Anies dinilai menguasai forum tersebut.

"Debat semalam adalah panggungnya Mas Anies karena dari beberapa statement dan narasi yang dibangun itu semuanya merepresentasikan kehendak masyarakat," kata Ali di Pekanbaru, Riau, Rabu, 13 Desember 2023.

Ali mengatakan dirinya sejak awal optimistis Anies cakap memaparkan visi dan misi. Apalagi, Anies memiliki rekam jejak sebagai salah satu tim perumus debat sejak 2004.

Baca juga: Anies Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Mikro di Kampung

"Secara keseluruhan pasti kita lihat tidak meragukan dan apa yang saya prediksi terbukti seperti apa yang kita saksikan tadi malam," ujar Wakil Ketua Umum Partai NasDem itu.

Ali menyebut Anies membawa kejujuran, keberanian, hingga ketulusan. Anies berusaha menyampaikan isi hati masyarakat dan strategi menjawab kebutuhan itu.

Baca juga: Anies Perkenalkan Program Bansos Plus, Apa Itu?

"Saya meyakini betul bahwa perdebatan semalam itu akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia karena lugas dan jujur," papar dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat