visitaaponce.com

Anies Baswedan dan Muhaimin Kompak Kenakan Jas Hitam di Acara Debat Cawapres

Anies Baswedan dan Muhaimin Kompak Kenakan Jas Hitam di Acara Debat Cawapres
Anies dan Cak Imin kompak pakai Jas Hitam dalam acara debat Cawapres di JCC, Jumat (22/12)(Medcom/ Kautsar Widya Prabowo)

PASANGAN Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) hadiri debat kedua di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/12). Keduanya tiba bersamaan menggunakan Mercedes Benz Sprinter berwarna hitam. 

Berdasarkan pemantauan, pasangan Amin tiba di lokasi pada pukul 18.47 WIB. Keduanya menggunakan kemeja putih berbalut jas hitam. 

Baik Anies dan Muhiamin menggunakan peci hitam. Mereka sempat menyapa awak media sembari melemparkan salam satu jari.  

Selain itu, istri Anies, Fery Farhati dan istri Muhaimin, Rustini Murtadho ikut hadir. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih. 

Setelah itu, AMIN bersama istrinya sempat berfoto di backdrop yang telah disedikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kemudian mereka memasuki ruang debat. 

Sebelum menuju lokasi debat, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendatangi rumah kediaman calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Seperti dilansir dari Antara, Anies tiba di Widya Chandra pukul 17.15 WIB. Anies datang dengan didampingi oleh sang istri, Fery Farhati dan disambut oleh Waketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid. Anies sempat menyapa wartawan yang sudah menunggunya sebelum masuk ke kediaman Cak Imin. Berselang 15 menit, ibunda Cak Imin Muhasonah Iskandar juga tiba di kediaman puteranya.

KPU RI pada Senin, (13/11), telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat