visitaaponce.com

Surya Paloh Turun Gunung, Pimpin Langsung Kampanye Nasional NasDem

Surya Paloh Turun Gunung, Pimpin Langsung Kampanye Nasional NasDem
Surya Paloh pimpin langsung kampanye nasional Partai NasDem(Dok)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh turun gunung memimpin langsung pembukaan kampanye nasional Partai NasDem yang akan digelar sepanjang 21 Januari hingga 10 Februari. Mulai besok dirinya bersama jajaran petinggi Partai NasDem akan berkeliling Indonesia mengkampanyekan NasDem dan juga pasangan capres cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar. 

“Mulai besok pagi saya juga melakukan kunjungan kerja dalam rangka kampanye nasional di berbagai daerah provinsi saya juga meminta maaf kepada daerah provinsi yang tidak bisa secara langsung saya kunjungi karena waktu terbatas. Mulai besok, saya akan meninggalkan Kota Jakarta ini adalah untuk melaksanakan kampanye bersama dengan kawan-kawan di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Paloh saat memimpin apel digital Pemenangan Partai NasDem secara virtual kepada puluhan ribu caleg Partai NasDem, Minggu (21/1). 

Dalam amanatnya, Surya Paloh mengingatkan musuh yang selama ini wajib diingat setiap kader Partai NasDem, bukan sesama kader, bukan pula partai politik lain.

Baca juga : NasDem Komitmen Terus Perbaiki Demokrasi dan Politik Indonesia

“Idealisme kita menyatakan musuh utama kita di negeri ini adalah kepicikan cara berpikir, kebodohan, kemiskinan dan rasa ketidakadilan. Itulah musuh kita,” kata Paloh. 

Paloh juga mengatakan bahwa Partai NasDem memiliki komitmen sebagai partai yang mudah berkomunikasi dengan siapapun. 

"Partai NasDem akan dikenal bukan partai yang sulit dalam berkomunikasi, tapi NasDem harus dikenal sebagai partai yang mudah di dalam berkomunikasi," katanya.

Baca juga : Menang Pilpres 2024, Surya Paloh Beri Selamat ke Prabowo-Gibran

Itulah salah satu esensi dari gerakan perubahan yang selama ini digaungkan Partai NasDem lewat tagline ‘restorasi Indonesia’. 

Selanjutnya, Paloh mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh caleg Partai NasDem, untuk merebut simpati dan suara rakyat Indonesia.

“Maka saudara bergeraklah, waktu hanya 25 hari lagi bukan sudah ukuran jam tapi sudah minute by minute, detik per detik, selamat berjuang saudaraku semuanya,” tutur Paloh. 

Baca juga : NasDem Sulsel Kuasai 24 Daerah Dapat Apresiasi Surya Paloh

Lebih lanjut, menutup arahannya, Paloh berharap seluruh kader Partai NasDem memiliki semangat kemampuan serta keyakinan bagaikan api yang tak pernah padam.

“Dengan memohon ridho kearifan Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT. Saya nyatakan hari ini kita mulai bergerak. Majulah dengan cita-cita yakinkan dirimu Indonesia memerlukan tekad dan semangat konsistensi yang ada dari diri kita semua,” tegas Paloh.

Hadir dalam pengarahan tersebut, Sekjen Partai NasDem Hermawi F Taslim, Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Saan Mustopa dan Sugeng Suparwoto, Lestari Moerdijat dan elite DPP Partai lainnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat