visitaaponce.com

Prabowo Minta Maaf Usai Debat, Anies Boleh-boleh Saja

Prabowo Minta Maaf Usai Debat, Anies: Boleh-boleh Saja
Capres nomor urut 01 Anies Baswedan saat debat Pilpres kelima, Minggu (4/2).(AFP/Yasuyoshi Chiba)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan merespons soal permohonan maaf yang disampaikan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Menurut Anies, hal itu lumrah dilakukan.

"Enggak ada salahnya, tidak ada hal yang salah yang perlu dimaafkan. Tapi sebagai permintaan maaf boleh-boleh saja," ujar Anies di Lapangan Molinow, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin, 5 Februari 2024.

Anies merasa tak ada kekeliruan yang perlu disampaikan lewat permohonan maaf. Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyambut positif pernyataan maaf Prabowo.

Baca juga : Debat Capres Terakhir, KPU Siapkan Waktu Lebih untuk Closing Statement

"Tapi saya tidak merasa ada kekeliruan yang perlu dimaafkan. Beliau baik-baik saja," ujar Anies.

Prabowo menyelipkan permohonan maaf dalam pernyataan penutup di debat pamungkas Pilpres 2024. Selain kepada Anies-Muhaimin, permohonan maaf juga disampaikan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD, hingga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Prabowo meminta maaf jika selama masa kampanye melakukan hal-hal yang tak berkenan. Termasuk, manakala ada kata-kata yang terlontar cukup keras.

Baca juga : Tok! KPU Perpanjang Waktu Closing Statement Debat Capres Pamungkas

"Saya, atas nama Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan," ucap Prabowo di JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam, 5 Februari 2024. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat