visitaaponce.com

Erick Thohir Ajak Pilih Prabowo-Gibran untuk Majukan Sepak Bola, Cak Imin Janji Melulu

Erick Thohir Ajak Pilih Prabowo-Gibran untuk Majukan Sepak Bola, Cak Imin: Janji Melulu
Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir.(Dok. MI)

CAWAPRES paslon 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menanggapi ucapan Menteri BUMN Erick Thohir yang mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran jika ingin sepakbola Indonesia maju. Cak Imin menyebut Erick Thohir hanya memberikan janji, padahal dirinya saat ini merupakan Ketua Umum PSSI yang seharusnya bisa memajukan sepak bola Indonesia.

"Itu janji-janji melulu, itu janji-janji biasa. Yang tentu kita juga menganggap kok nanti, sekarang dia kan Ketua Umum PSSI," ujar Cak Imin di Bandung, Kamis (8/2).

Cak Imin mempertanyakan pernyataan Erick Thohir tersebut. Menurutnya, memajukan sepak bola Indonesia tidak perlu menunggu Prabowo-Gibran menang. Mengingat posisi Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI sudah seharusnya bertanggung jawab terhadap sepak bola Indonesia.

Baca juga : Polri Minta Masyarakat Tertib saat Kampanye Akbar Anies di JIS dan Prabowo di GBK

Erick Thohir, kata Cak Imin, harusnya Erick Thohir bisa membuktikan kinerjanya sebagai Ketum PSSI. Bukan sekadar mengucapkan janji-janji yang berbau politis. "Harusnya buktikan sekarang sehingga tidak usah janji-janji seperti itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Cak Imin juga mengingatkan Erick Thohir untuk tidak menyebarkan hoax terkait penghapusan BUMN menjadi koperasi. Erick Thohir bila ikut berkampanye tidak perlu menyebarkan hoax.

"Saya peringatkan Erick Thohir supaya tidak menyebar hoax seolah-olah BUMN mau diganti koperasi, kampanye ya kampanyelah tidak usah pakai memanfaatkan hoax hoax seperti itu," kata dia.

Baca juga : Polri Amankan Rute Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS dan Prabowo-Gibran di GBK

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir ikut kampanye akbar paslon 02 Prabowo-Gibran di Deli Serdang, Sumatera Utara. Dalam kesempatan itu, Erick, yang juga Ketua PSSI, mengajak massa mendukung Prabowo-Gibran.

"Siapa yang mau sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa?" ucap Erick.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat