visitaaponce.com

Surya Paloh Menyambut Positif Melihat Banyaknya Pendukung di JIS sebagai Pertanda Baik

Surya Paloh Menyambut Positif Melihat Banyaknya Pendukung di JIS sebagai Pertanda Baik
Surya Paloh menganggap lautan manusia di JIS adalah pertanda baik(MI/Ramdani)

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menginterpretasikan lonjakan partisipasi massa dalam kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin), sebagai pertanda positif. Pada acara yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu (10/2) jutaan orang bersatu untuk mendorong perubahan.

"Pertanda baik," ungkap Surya Paloh saat berada di kampanye akbar Amin di JIS. Ia memberikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta, tidak hanya dari Jabodetabek, tetapi juga dari luar Pulau Jawa, menunjukkan partisipasi yang nyata dari rakyat.

Surya Paloh menekankan bahwa fenomena ini merupakan wujud partisipasi rakyat yang penting dalam konteks demokrasi. Menurutnya, partisipasi masyarakat adalah elemen esensial dalam sistem demokrasi.

Baca juga : Surya Paloh Mengaku Sudah Bayangkan Animo Masyarakat Ikuti Kampanye Akbar Anies-Muhaimin Sangat Tinggi

"Kalau partisipasi publik sudah tidak ada, dukungan kita sebenarnya pada siapa sih yang kita harapkan? Rakyat napas kehidupan juga, kekuasaan ya kan, jalannya administrasi pemerintahan itu semuanya harus bermodalkan dari basic utama dukungan dari masyarakat," jelas Surya Paloh.

Acara kampanye akbar pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin di JIS dihadiri oleh jutaan pendukung, relawan, dan fungsionaris partai pengusung, termasuk NasDem, PKS, PKB, dan Ummat. (Z-10)

 

Baca juga : Anies - Muhaimin Bisa Gabung Ganjar - Mahfud Bila Pilpres 2 Putaran

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat