visitaaponce.com

Jakpro JIS Siap Gelar Konser Ed Sheeran

Jakpro: JIS Siap Gelar Konser Ed Sheeran
Konser musik di JIS(MI)

Direktur Bisnis & Ops PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Adi Adnyana memastikan siap mendukung penyelenggaraan konser Ed Sheeran, 2 Maret mendatang. Sebagaimana diketahui, konser musisi asal Inggris yang semula bakal digelar di Stadion Utama GBK bakal dipindah ke JIS.

Pemindahan harus dilakukan lantaran GBK bakal digunakan sebagai venue pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar 23 Maret 2024.

“PT Jakarta Propertindo selaku penyedia tempat menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan olahraga maupun non-olahraga yang akan diselenggarakan di JIS. Penyelenggaraan konser musik internasional yang akan diadakan di JIS tidak memengaruhi kegiatan peningkatan performa rumput stadion yang saat ini tengah berjalan," ujar Adi melalui keterangan tertulis, Jumat (16/2).

Baca juga : GBK Mau Dipakai Timnas, Konser Ed Sheeran Pindah ke JIS

Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, Harry Sudarma, mengatakan keputusan pemindahan venue diambil melalui pertimbangan matang dari semua pihak yang terlibat.

Menurutnya, langkah itu juga bagian dari upaya untuk memberikan pengalaman konser musik terbaik bagi para penggemar Ed Sheeran. Promotor memastikan menyajikan sensasi panggung 360 derajat ikonik, yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024.

"Kami yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional terbesar di Indonesia, mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran. Tim kami saat ini bekerja bersama dengan JIS secara intensif untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penggemar di Jakarta,” jelas Harry. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat