visitaaponce.com

Karang Taruna Apresiasi Penyelenggaraan Pesta Demokrasi

Karang Taruna Apresiasi Penyelenggaraan Pesta Demokrasi
Ilustrasi(MI/ Ramdani)

KETUA  Umum Pengurus Nasional Karang Taruna, Didik Mukrianto mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024 diantaranya KPU, Bawaslu dan DKPP karena telah menjalani pesta demokrasi dengan sukses.

Selain itu, Anggota Komisi III DPR RI ini juga memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada aparat keamanan baik Kepolisian Republik Indonesia (Polri) maupun TNI yang bekerja keras menjaga suasana keamanan dan ketertiban jalannya proses Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada aparat keamanan termasuk polisi, TNI, Linmas dan pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga pemilu bisa berjalan aman dan kondusif,” kata Didik melalui keterangannya pada Rabu (14/2)

Baca juga : Kirim Kesimpulan Tambahan, Kuasa Hukum Irman Gusman Minta DKPP Pecat Ketua KPU

Tanpa mengurangi rasa hormat dan permohonan maaf, kata Didik, keluarga besar Karang Taruna menghaturkan selamat dan sukses atas Prabowo-Gibran yang unggul lewat hasil hitung cepat.

“Wabil khusus kepada Mas Gibran selaku Ketua Majelis Pertimbangan Nasional Karang Taruna, kami menghaturkan rasa bangga. Alhamdulillah, cita-cita dan ikhtiar keluarga besar Karang Taruna se-Indonesia. "PNKT Insya  Allah siap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran 2024-2029,"tandasnya.

Sementara, Didik berterima kasih setinggi-tingginya atas pembelajaran dan pendidikan politik kepada Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, serta Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca juga : GIAD Sebut Penyelenggara Pemilu Melindungi Kejahatan Pemilu

“Terus mendewasakan masyarakat akan pentingnya menguatkan demokrasi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (P-4)

 

Baca juga : Respons DKPP, Bawaslu Sebut Pencalonan Gibran Tidak Bermasalah

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat