visitaaponce.com

Airlangga Hartarto Pastikan Bobby Nasution akan Segera Jadi Kader Partai Golkar

Airlangga Hartarto Pastikan Bobby Nasution akan Segera Jadi Kader Partai Golkar
Ketum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto (tengah)(MI/Dinda Shabrina)

KETUA Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengonfirmasi bahwa menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution akan segera menjadi kader Golkar. Hal itu disampaikan Airlangga dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (6/4).

Pernyataan itu disampaikan Airlangga bersamaan dengan agenda Pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Bakal Calon Kepala Daerah/Bakal Wakil Calon Kepala Daerah kader Partai Golkar tahun 2024 seluruh Indonesia.

“Iya, (Bobby) akan (masuk Golkar). Nanti pada saatnya, saat pencalonan, akan jadi kader,” kata Airlangga kepada awak media.

Baca juga : Bobby Nasution Sebut Dirinya Sudah Mendapat Restu dari Jokowi untuk Masuk Golkar

Dia mengatakan ada kemungkinan masuknya Bobby sebagai kader Golkar bertujuan untuk mengusung Bobby Nasution maju ke kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sumatera Utara.

“Iya, nanti akan jadi kader. Nanti kami kasih (Kartu Tanda Anggota),” ujar dia.

Di kesempatan yang sama, Bobby membenarkan bahwa dirinya akan masuk partai Golkar. Dengan mengenakan batik berwarna kuning serta menghadiri agenda pengarahan dari Ketum Golkar terkait Pilkada, makin memperkuat bahwa dirinya akan maju ke pencalonan Gubernur Sumatera Utara melalui partai lambang pohon beringin itu.

“Insyaallah (masuk Golkar). Sejauh ini belum (ada KTA). Pakai batik kuningnya saja dulu,” ucap dia. (Dis/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat