visitaaponce.com

Pertemuan Jokowi dengan Partai Koalisi Bahas Program Pemerintahan ke Depan

Pertemuan Jokowi dengan Partai Koalisi Bahas Program Pemerintahan ke Depan
Ketum Golkar Airlangga Hartarto(Medcom)

KETUA Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ketua umum partai pada akhir Mei membahas program kelanjutan pemerintah mendatang.

"Pembicaraan-pembicaraan antara program kelanjutan pemerintah ke depan," ujar Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (14/6).

Airlangga enggan menjawab lebih lanjut saat ditanya apakah rencana reshuffle ikut dibahas. Ia justru berpaling dari awak media.

Baca juga : Prabowo Subianto bakal Bahas Parpol yang Berpeluang Gabung KIM

Ketua Umum (Ketum) Pro Jokowi (Projo) Budi Arie membenarkan pertemuan Presiden Jokowi dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada akhir Mei 2024. Tidak menutup kemungkinan salah satu yang dibahas mengenai reshuffle kabinet.

"Semua kemungkinan selalu terbuka (untuk bahas reshuffle), saya enggak bilang enggak," ujar Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (13/6).

Selain itu, Presiden Jokowi mengakui telah bertemu dengan para ketua umum (ketum) partai politik (parpol) pendukung pemerintah pada akhir Mei 2024. Namun, Jokowi tidak mengungkapkan isi pertemuan tersebut.

"Ketemu (ketua umum partai politik), tetapi tidak berbicara itu (reshuffle kabinet)," tegas Jokowi kepada wartawan seusai peninjauan penanganan stunting di Posyandu RPTRA Taman Sawo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2024. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat