visitaaponce.com

Airin hingga Khofifah, 4 Nama Calon Kepala Daerah yang Didukung Relawan Pro Jokowi

Airin hingga Khofifah, 4 Nama Calon Kepala Daerah yang Didukung Relawan Pro Jokowi
Ketua Bidang Perempuan DPP Partai Golkar Airin Rachmi Diany (kiri) dan Bendahara Umum DPP NasDem Ahmad Sahroni (kanan)(ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

RELAWAN Pro Jokowi (Projo) mengumumkan empat bakal calon kepala daerah yang akan didukung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Nama-nama ini dipastikan mampu bekerja selaras dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami DPP projo akan memastikan keterpilihan calon kepala daerah yang pro-rakyat dan sejalan dengan Pemerintahan terpilih Prabowo-Gibran," ujar Ketua Desk Pilkada DPP Projo, Roy Abimanyu dalam konferensi pers, di Kantor DPP Projo, Jalan Pancoran Timur Raya Nomor 37, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Mei 2024.

Berikut empat nama bakal calon kepala daerah yang didukung, yakni Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten, Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat, Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara, dan Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur.

Baca juga : ESP di Pilkada Sumsel Didukung Pendukung Prabowo-Gibran

Roy menambahkan Projo bakal mengumumkan secara keseluruhan nama-nama yang akan didukung sebagai kepala daerah pada Agustus mendatang. Saat ini, Projo masih melakukan komunikasi politik.

"Komunikasi politik intensif (dilakukan) dengan tokoh-tokoh yang akan maju Pilkada Serentak 2024, baik di provinsi, kota, maupun kabupaten," terangnya.

Selain itu, Projo akan kembali mengaktifkan 50 ribu posko rakyat yang telah memenangkan Prabowo-Gibran. Ia memastikan seluruh kekuatan di daerah akan didorong dalam memenangkan kepala daerah yang didukung. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat