visitaaponce.com

KSP Hasil Survei Jadi Motivasi untuk Tuntaskan Agenda Prioritas

KSP: Hasil Survei Jadi Motivasi untuk Tuntaskan Agenda Prioritas
Presiden Joko Widodo(MI)

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menanggapi Hasil Survei Litbang Kompas terbaru yang menunjukkan tingkat kepuasan terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, berada di angka 75,6% pada Juni 2024. Angka itu meningkat dari survei Desember 2023 yang sebesar 73,59%.

Dia berterima kasih atas kepercayaan, apresiasi dan dukungan yang diberikan berbagai elemen masyarakat kepada presiden dan seluruh jajaran pemerintah.

"Hasil survei Litbang Kompas merupakan bukti apresiasi masyarakat atas kerja keras Pemerintah," kata Ari, melalui keterangan tertulis, Jumat (21/6).

Baca juga : Istana: Presiden Jokowi Ingin Mendengar Masukan Masyarakat Soal Iuran Tapera

Di tengah ketidakpastian situasi ekonomi dan politik global, tingkat kepuasan masyarakat yang meningkat tidak membuat pemerintah cepat berpuas diri.

Justru apresiasi yang makin positif itu akan dijadikan tambahan energi dan motivasi untuk terus menuntaskan agenda-agenda prioritas pembangunan dan memastikan kinerja pemerintah di semua sektor harus semakin baik.

"Presiden Jokowi berkomitmen untuk terus bekerja maksimal, serta tetap konsisten menjalankan kepemimpinan yang merakyat, selalu dekat dan berpihak pada kepentingan masyarakat dan nasional," ucapnya.

Ari katakan meski masa jabatan akan berakhir, Presiden Jokowi tetap berada di tengah-tengah masyarakat, untuk memastikan agenda-agenda prioritas berjalan dengan baik.

"Dan berdampak bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di seluruh pelosok tanah air," tandas Ari. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat