visitaaponce.com

Pasangan Anies-Sohibul Bukan Putusan Akhir

Pasangan Anies-Sohibul Bukan Putusan Akhir
Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun.(Dok. MI)

PARTAI Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menilai dinamika dan komunikasi politik antara partai masih dinamis yang bisa setiap saat menimbulkan kejutan terkait kandidat pemilihan kepala daerah Jakarta. Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun mengatakan hal ini saat merespon pasangan yang diusung PKS, Anies Baswedan- Sohibul Iman dalam pilkada Jakarta.

"Hahahaha kalau bicara soal politik itu juga urusan kepentingan. Jadi pasti ada kalkulasi-kalkulasinya," ujarnya di gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/6).

Menurutnya PDIP masih menjajaki beberapa nama yang dinilai berpotensi memimpin Jakarta. Pasangan Anies Sohibul dinilai belum menjadi kesepakatan yang kuat sehingga bisa berubah kapan saja.

Baca juga : PKS Usung Anies-Sohibul, DPD PDIP Jakarta: Kita Masih Dinamis

"Itu kan masih diskusi panjang lebar. Namanya politik semua segala sesuatu, semua kemungkinan kan bisa terjadi"

Komarudin juga menyampaikan perhitungan kekuatan partainya di Jawa Barat. Partai banteng tersebut akan mengutamakan mengusung kadernya maju di laga pilkada Jawa Barat. Namun tidak menutup kemungkinan mengusung figur di luar partai salah satunya Kapolda Jawa Barat Ahmad Lutfi yang disebut didukung Presiden Jokowi,

"Pastilah. Kita pasti punya, semua pasti punya perhitungan, kalkulasi kemampuan kita, kesiapan lapangan seperti apa. Orang bertarung untuk menang kan," cetusnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat