visitaaponce.com

Living World Alam Sutera Mempersembahkan Beauty of Ramadhan

Living World Alam Sutera Mempersembahkan 'Beauty of Ramadhan'
Living World Alam Sutera mengajak Anda menelusuri indahnya bulan suci ini dalam kegiatan bertajuk Beauty of Ramadhan.(Ist)

RAMADAN tahun ini, Living World Alam Sutera mengajak Anda menelusuri indahnya bulan suci ini dalam kegiatan bertajuk Beauty of Ramadhan.

Dengan mengusung konsep memadukan online meet offline, Anda bisa menikmati semua kegiatannya melalui akun social media atau datang langsung ke mal. Semua rangkaian kegiatannya berlangsung dari tanggal 13 April sampai dengan 23 Mei 2021. 

Ramadhan All Day Sale

Menjelang lebaran, euforia Midnight Sale biasanya diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan. Namun, ada yang berbeda di Living World Alam Sutera karena akan menghadirkan belanja hemat di semua store satu hari penuh.

Dapatkan penawaran menarik selama acara berlangsung mulai dari diskon hingga 70% hingga berbagai promo seru.  Acara yang akan dihelat di awal bulan Mei ini, juga menghadirkan Live Sale Streaming yang bisa diakses via Instagram live.

Berbagi Bersama

Selama ini, driver ojek online atau ojol sering bertugas membelikan makanan sesuai pesanan. Hadirnya layanan ini sangat membantu banyak orang. Selain memudahkan dalam moda transportasi, ojol juga bisa dimanfaatkan sebagai layanan pesan antar makanan.

Karena itulah, Living World Alam Suteera berbagi kebahagiaan dengan memberikan apresiasi dan wujud terima kasih kepada para pengendara ojol dengan memberikan healthy kit. Kegiatan yang menggandeng Omni Hospital Alam Sutera, Rumah Sakit Bethsaida dan Rumah Sakit Primaya ini, menargetkan seribu pengendara ojol bisa menerima paket kesehatan yang berguna di masa pandemi seperti saat ini.

Online Program

Di tengah protokol kesehatan yang sedang digalakkan pemerintah, Living World Alam Sutera melakukan strategi dengan mengadakan event yang bisa diakses oleh pengunjung setianya secara daring atau online. Anda bisa mengikutinya melalui akun resmi Instagram @livingworld_alamsutera. Kegiatannya adalah :

  • Hijab Fashion Style with Pendopo pada tanggal 21 April 2021 pkl 15.00 WIB
  • Kreasi Menu Takjil bersama LaCassa Peragro, setiap hari Jumat pkl 15.00 WIB
  • TikTok Hijab Competition

Gratis Takjil

Bagi Anda yang akan melaksanakan berbuka di Living World, Anda bisa menemukan aneka paket berbuka di semua tenant. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis takjil yang bisa diperoleh di Musholla Executive yang berada di lt.2. Jadi, tunggu apalagi, segera ke Living World Alam Sutera dan raih kemuliaan Ramadhan bersama keluarga tercinta di sini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Living World Alam Sutera. Alam Sutera Boulevard Kav. 21 Alam Sutera – Serpong 15325. Tel. 62 21 5312 8580 (hunting). (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat