visitaaponce.com

Kemeriahan Semarak Ramadhan Nusantara di Luminor Hotel Pecenongan

Kemeriahan 'Semarak Ramadhan Nusantara' di Luminor Hotel Pecenongan
Sambut Ramadan 1443 H, Luminor Hotel Pecenongan mengambil tema; “Semarak Ramadhan Nusantara”.(Ist)

BULAN April kali ini begitu spesial karena bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Tak hanya itu, berbeda dengan di 2 tahun terakhir ini, Ramadan 2022 diprediksi akan lebih meriah karena banyaknya sektor kehidupan dan bisnis yang sudah mulai pulih dan membaik.

Ramadan kali ini, Luminor Hotel Pecenongan mengambil tema; “Semarak Ramadhan Nusantara” merupakan konsep itu muncul sebagai bentuk apresiasi terhadap beragamnya masakan khas Nusantara yang begitu digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Paket-paket yang tersedia di antaranya; Makan sepuasanya hanya Rp144.000/orang, para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat, mulai dari makanan utama sampai takjil, yang rasa makanannya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk paket ini, Luminor Hotel Pecenongan memberikan harga early bird sebesar Rp 99.000,-/orang untuk periode pemesanan dari tanggal 9 – 29 Maret 2022.

Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan paket donasi sebesar Rp 40.000 per orang. Bagi Anda yang ingin berbagi di bulan suci Ramadhan, dapat langsung mengambil paket donasi tersebut.

Untuk memeriahkan Semarak Ramadhan kali ini Luminor Hotel Pecenongan juga menyiapkan berbagai doorprize.

Anda berkesempatan mendapatkan voucher menginap 1 malam di kamar suite dan deluxe, juga Gift Voucher sebesar Rp 100.000 dengan pengundian 1 minggu sekali setiap hari Jumat di LIVE Instagram @luminorhotelpecenongan.

Sementara untuk Anda yang ingin menginap, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta juga memberikan penawaran menarik dengan menginap 1 malam harga mulai dari Rp 550.000 sudah termasuk sarapan atau sahur, hidangan berbuka puasa atau makan malam untuk 1 orang, dengan periode menginap 2 April-30 April 2022.

Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di Jantung Ibu kota. Beralamat di jalan Pecenongan No. 35, Jakarta Pusat.

Hotel ini berdekatan dengan tempat-tempat wisata, dan perbelanjaan. Akses transportasi umum pun dekat dan mudah ditemui.

Selain menginap, dan menikmati menu makanan dan minuman, di Luminor Hotel Pecenongan Anda juga bisa mengadakan acara-acara spesial seperti pernikahan, lamaran, ulang tahun, arisan, dan rapat.

Untuk informasi dan reservasi dapat langsung menghubungi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di (021) 3447777 / Whatsapp 08111355578. Atau melalui website www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com serta ikuti Instagram @luminorhotelpecenongan untuk mengetahui promo-promo menarik lainnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat