visitaaponce.com

ASN OKI Salurkan Zakat Lewat Baznas

ASN OKI Salurkan Zakat Lewat Baznas
Wakil Bupati OKI HM Dja'far Shodiq (kiri) menyerahkan zakat ke Baznas.(MI/DWI APRIANI)

PEJABAT, Aparatur Sipil Negara, hingga pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKI, menunaikan zakat, infak dan sedekah melalui Baznas OKI. Wakil Bupati OKI HM Dja'far Shodiq mengatakan membayar zakat
yang menjadi salah satu kewajiban umat Islam.

Karenanya, ia mengimbau para ASN dan masyarakat menyalurkan zakat  melalui Baznas. "Saya mengajak untuk seluruh OPD dan masyarakat kabupaten Ogan Komering Ilir untuk menunaikan kewajiban zakatnya, pembayaran zakat ini
adalah sarana mensucikan harta kita, insya allah akan mendapatkan pahala dan hidayah dari Allah SWT", kata ungkap Shodiq, Selasa (18/4).

Ditambahkan Shodiq, dengan adanya sinergi antara Baznas OKI dengan Pemda OKI, hasil dari pengumpulan zakat ini nantinya dapat digunakan untuk membantu menyelesaikan problem sosial di masyarakat.

Sementara itu, Ketua Baznas OKI Devison mengatakan kegiatan pengumpulan zakat dari pimpinan daerah ini sebagai tindaklanjut surat himbauan Baznas RI untuk melakukan pembayaran zakat kepala daerah dan jajaran.

"Kami sangat mengapresiasi dan bangga kepada Bupati OKI dan jajaran yangtelah menghimbau jajaran untuk menunaikan zakatnya melalui Banzas OKI," pungkas Devison. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat