visitaaponce.com

Arjen Robben Siap Turun Gunung

Arjen Robben Siap Turun Gunung
Arjen Robben(AFP)

MANTAN pemain timnas Belanda Arjen Robben mengungkapkan kemungkinan dirinya kembali ke lapangan hijau. Di usia yang sudah 36 tahun, pemain yang tahun lalu telah pensiun tersebut mengatakan masih bisa tampil menunjukkan kehebatannya di lapangan.
   
"Awalnya saya sama sekali tidak merasakan rindu untuk kembali bermain. Namun ada saat dimana saya tergelitik untuk kembali bermain," jelas Robben.

Robben menyatakan gantung satu akhir musim lalu saat berkaos Bayern Muenchen. Selama karier sepak bolanya, pemain yang memiliki tendangan kaki kiri akurat tersebut pernah membela Groningen, PSV, Chelsea, serta Real Madrid sebelum berlabuh di Muenchen.

Masa terbaik Robben didapat saat ia membela Muenchen. Selama 10 tahun membela klub Bundesliga tersebut sejak 2009, Robben merebut delapan trofi Bundesliga dan sekali trofi Liga Champions.
 
Tahun lalu, Robben dikabarkan akan kembali ke kompetisi sepak bola Belanda. Groningen atau PSV disebut akan menjadi klub selanjutnya Robben setelah meninggalkan Muenchen. Namun Robben memutuskan pensiun usai kontraknya dengan Muenchen berakhir.

"Dari waktu ke waktu saya masih memiliki perasaan ini (bermain lagi). Ketika sudah pensiun, tidak ada yang menunggumu tetapi membutuhkan sesuatu yang layak untuk dibangkitkan," jelasnya. (Goal/R-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat