visitaaponce.com

Arjen Robben Nyatakan Pensiun Lagi Dari Sepak Bola

Arjen Robben Nyatakan Pensiun (Lagi) Dari Sepak Bola
Arjen Robben nyatakan pensiun dari sepak bola profesional.(AFP)

MANTAN punggawa timnas Belanda Arjen Robben mengumumkan pensiun dari sepakbola profesional di usianya yang ke-37. Robben telah mengkonfirmasi kabar ini melalui pernyataan di laman resmi Groningen, kluib yang dibelanya.

"Kawan-kawan sepakbola, saya telah memutuskan untuk berhenti dari karier sepakbola saya. Keputusan yang sangat sulit. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan yang hangat!," tulis pemain yang pernah membela Bayern Muenchen serta Real Madrid terrsebut.

Pada 2019, Robben pernah menyatakan gantung sepatu setelah meninggalkan Bayern Muenchen. Namun, setelah setahun meninggalkan lapangan hijau, pemain yang dikenal memiliki dribbling bola yang luar biasa ini, memutuskan untuk kembali bermain bersama klub pertamanya, Groningen.

Baca juga: Arjen Robben Bersiap Kembali ke Lapangan Hijau

Robben melakoni laga debut bersama Groningen saat melawan PSV, September tahun lalu. Namun, saat itu ia hanya bermain selama 28 menit karena mengalami cedera betis.

Cedera itu membuat Robben harus istirahat selama tujuh bulan sebelum kembali tampil pada April lalu. Selama musim 2020-2021, Robben hanya tujuh kali tampil bersama Groningen. (Goal.com/OL-15) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat