visitaaponce.com

Chilwell Merapat ke Chelsea

Chilwell Merapat ke Chelsea
Ben Chilwell(AFP/Michael Regan)

CHELSEA selangkah lagi akan mendatangkan bek Leicester City Ben Chilwell setelah klub Midlands itu akhirnya menurunkan harga sang pemain sebesar 80 juta pound sterling. Hal itu diungkapkan sejumlah sumber kepada ESPN.

The Blues mengidentifikasi pemain berusia 23 tahun itu sebagai incaran utama pada akhir tahun lalu dan sekalipun mereka mempertimbangkan opsi-opsi bek kiri lainnya termasuk pemain Ajax Nicolas Tagliafico dan pemain Real Madrid Sergio Reguilon.

Negosiasi tengah berlanjut tetapi sumber-sumber yang mengetahui transaksi itu menyebutkan bayaran sekitaran 50 juta pound sterling kini sedang dirundingkan dengan Leicester.

Baca juga: Cedera, Oxlade-Chamberlain akan Absen di Community Shield

Mereka sudah mengadopsi posisi negosiasi yang kuat berdasarkan baik keinginan manajer Brendan Rodgers untuk mempertahankan pemain timnas
Inggris ini maupun fakta bahwa Chilwell memiliki kontrak di King Power Stadium sampai 2024.

Namun, Chilwell ingin pindah ke London barat.

Seperti banyak klub Liga Primer Inggris, Leicester terpukul oleh dampak finansial covid-19 dan mereka semakin terpukul karena gagal masuk Liga Champions pada hari terakhir musim yang baru lalu.

Syarat-syarat personal belum difinalisasi tetapi diperkirakan bukan masalah.

Chilwell kemungkinan akan disusul oleh kesepakatan dengan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen yang dibanderol 75 juta pound sterling.

Keduanya akan bergabung dengan dua pemain baru yang sudah lebih dulu direrut Chelsea, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat