visitaaponce.com

Lucas Torreira Semakin Mendekat ke Torino

Lucas Torreira Semakin Mendekat ke Torino
Lucas Torreira(AFP/IAN KINGTON)

Gelandang bertahan Arsenal Lucas Torreira dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Arsenal dan kembali Serie A. Torreira dikabarkan saat ini telah pasti menuju ke Torino.

Sebagaimana dilansir Eurosport, Torreira akan meninggalkan Arsenal dengan nilai transfer kira-kira £22 juta. Gelandang Timnas Uruguay ini dikabarkan memang menjadi satu dari beberapa pemain yang akan dijual Manajer Mikel Arteta karena tidak masuk dalam rencana permainannya.

Arsenal sendiri berharap dengan penjualan Torreira akan mendapatkan dana untuk mendatangkan pemain target incaran Arteta Thomas Partey and Houssem Aouar.

Baca juga: Pujian Dua Debutan Lampard

Arsenal ingin mendatangkan Torreira dari Sampdoria pada 2018 silam dengan mahar sekitar € 28 juta di musim terakhir Arsene Wenger dengan Arsenal. Ia menjadi andalan lini tengah Arsenal hingga masa kepelatihan Unai Emrey, namun tidak dapat meyakinkan Mikel Arteta yang lebih memilih gelandang Mesir Mohamed Elneny.

Bila transfer ini terealisasi, Torreira akan reuni dengan mantan bosnya ketika di Sampdoria, Marco Giampaolo. Berdasarkan laporan Tuttosport Torrino sudah sangat dekat dengan kesepakatan untuk membawa pulang Torreira ke Italia.

Detail transfernya sendiri akan berbentuk dana cash £11 juta dalam status pinjaman dengan opsi pembelian diakhir musim dengan nilai transfer £11 juta. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bude

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat