visitaaponce.com

Ozil Buka Opsi Hengkang ke DC United

Ozil Buka Opsi Hengkang ke DC United
Mezut Ozil(AFP)

GELANDANG Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan tengah dalam negosiasi tahap lanjut dengan klub MLS Amerika Serikat, DC United. Seperti dilansir dari Football London, DC United menawarkan Ozil menjadi pemain reguler sekaligus memperluas jangkauan bisnis sang pemain di AS.

Sejak berpisah dengan Adidas pada Juni 2020, Ozil telah membangun apparel-nya sendiri yang dinamai M10. Pemain asal Jerman itu juga merintis usaha kopi bernama 39 Steps.

Dalam laporan yang sama, bisnis kopi Ozil tersebut diharapkan bergabung dalam lini bisnis di Stadion Audi Field, markas DC United. Kesepakatan juga akan mencakup ke aspek merchandise klub.

Status Ozil di Arsenal saat ini masih dibekukan. Ia belum semenit pun bermain pada laga kompetitif The Gunners musim ini.

Kepindahannya nyaris tidak terelakkan pada bursa transfer Januari ini. Selain ketidakcocokan dengan manajer Mikel Arteta, kontrak sang pemain juga akal habis Juni 2021 alias akhir musim ini.

Sebelum DC United mencuat, sejumlah klub dikaitkan dengan Ozil. Empat yang santer diwartakan, yakni Fenerbahce, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Ozil didatangkan Arsenal dari Real Madrid senilai £42,5 juta pada musim 2013/14. Bersama Meriam London, ia telah melakoni total 254 laga dengan sumbangan 44 gol dan 77 assist serta membantu tim meraih tiga Piala FA dan satu Community Shield.

Pada bursa Januari ini, Arsenal telah meminjamkan dua pemainnya, yaitu: full-back Sead Kolasinac ke klub Bundesliga Jerman sekaligus klub lamanya, Schalke, dan bek William Saliba ke klub Ligue 1 Prancis, Nice. (Goal/R-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat