visitaaponce.com

Gol Tunggal Casemiro Bawa Los Blancos Menang di Kandang Valladolid

Gol Tunggal Casemiro Bawa Los Blancos Menang di Kandang Valladolid
Casemiro mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Real Madrid atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga, Minggu (21/2).(AFP/GABRIEL BOUYS)


REAL Madrid sukses membawa pulang poin penuh saat bertamu ke markas  Real Valladolid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bermain di Estadio Jose Zorrilla, Minggu (21/2), Los Blancos menang 1-0.

Gol tunggal kemenangan Real Madrid dicetak Casemiro saat pertandingan memasuki menit ke-65. Tambahan tiga poin membuat tim besutan Zinedine Zidane itu memantapkan posisi urutan dua klasemen dengan poin 52 dari 24 laga. Sedangkan Valladolid masih terpuruk di posisi 19 dengan poin 21.

Kemenangan atas Valladolid membuat Los Blancos, mampu memangkas jarak dengan pimpinan klasemen, Atletico Madrid menjadi tinggal tiga poin. Atletico Madrid berpeluang melebarkan keunggulan karena unggul satu pertandingan.

Di laga ke-24, Atletico Madrid gagal meraih angka setelah dibekap 0-2 tim tamu, Levante di Estadio Wanda Metropolitano. Dua gol kemenangan Levante atas Atletico Madrid dicetak Jose Luis Morales menit ke-30 dan Jorge de Frutos di masa injury time babak kedua.

Bagi Atletico Madrid, kekalahan dari Levente memutus rantai panjang kejayaan mereka di kandang. Ini menjadi kekalahan kandang pertama Los Colchoneros, julukan Atletico Madrid, sejak Desember 2019.

Kekalahan ini juga menjadi modal kurang bagus bagi Atletico Madrid menjelang laga Liga Champions pertengahan pekan ini. Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah kala menjamu Chelse di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Arena Nationala in Bukares, Rabu (24/2) dini hari. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat