visitaaponce.com

Real Madrid Lebih Realistis Datangkan Haaland Ketimbang Mbappe

Real Madrid Lebih Realistis Datangkan Haaland Ketimbang Mbappe
Striker Borussia Dortmund Erling Haaland.(AFP)

KAPTEN klub La Liga Spanyol Real Madrid, Sergio Ramos menyebut bahwa timnya lebih realistis untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland ketimbang penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Hal itu diungkapkan Ramos kepada selebritis internet asal Spanyol, Ibai Ilanos, di situs layanan berbasis video Twitch.tv pada Kamis (11/3).

Musim ini, Haaland dan Mbappe mulai digadang sebagai penerus era dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dua nama pertama diyakini bakal punya masa depan fantastis dan bersaing di perebutan Ballon d’Or.

Meski begitu, Mbappe-lah yang selama ini disebut-sebut bakal berkostum Real Madrid. Sang pemain pun tidak membantah hasratnya untuk pindah ke El Real dalam sejumlah kesempatan. Sementara Haaland mulai dikaitkan dengan klub-klub seperti Barcelona, PSG, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Juventus, menyusul ledakannya bareng Dortmund di Bundesliga dan Liga Champions.

"Saya ingin mereka berdua datang. Tapi jika salah satu dari mereka datang, akan lebih mudah untuk mengontrak Haaland. Jika Mbappe, keadaan ekonomi sedang sulit,” ucap Ramos

"Haaland bukan pilihan buruk karena dia bomber haus gol, ukuran tubuhnya, kecepatannya. Akan lebih mudah untuk mencapai kesepakatan dengannya," tambahnya.

Haaland menjadi pemain tercepat yang mencetak 20 gol Liga Champions. Ia mencapai tonggak sejarah dalam hanya dalam laga ke-14-nya di UCL saat Dortmund bermain imbang 2-2 sekaligus lolos ke perempat-final dengan agregat 5-4.

Berusia 20 tahun 231 hari, Haaland juga menjadi pemain termuda yang mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Champions berturut-turut.

Mbappe tidak mau kalah, ia juga membuat sejarah di Liga Champions seusai mengantar PSG menyingkirkan Barcelona pada babak 16 besar.

Pemain asal Prancis itu mengklaim rekor Lionel Messi sebagai pemain termuda yang mencapai 25 gol di UCL, yakni dalam usia 22 tahun 80 hari. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat