visitaaponce.com

Messi Bangga Dapat Sambutan Luar Biasa dari Suporter PSG

Messi Bangga Dapat Sambutan Luar Biasa dari Suporter PSG
Pemain PSG asal Argentina Lionel Messi memasuki lapangan saat perkenalan jelang laga PSG melawan Strasbourg, Minggu (15/8) dini hari WIB.(Bertrand GUAY / AFP)

LIONEL Messi mendapat sambutan meriah saat hadir di Stade Parc des Princes, saat Paris Saint-Germain (PSG) melakoni laga kedua di Liga Prancis 2021-2022 melawan Strasbourg, Minggu (15/8) dini hari WIB. Bermain sebagai tuan rumah, PSG menang 4-2 atas Strasbourg.

La Pulga -julukan Lionel Messi– bangga mendapat sambutan luar biasa dari suporter PSG. Messi masih harus duduk di tribun stadion karena belum dalam kondisi bugar 100%.

Sebelum laga melawan Strasbourg dimulai, PSG memperkenalkan para pemain baru yang didatangkan pada musim 2021 seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, achraf Hakimi dan Gianluigi Donnaruma.

Mereka berdiri di tengah lapangan dengan mengenakan kaus bertuliskan "We Are Paris" sembari menyapa para penggemar Les Parisiens.

Mereka juga diarak mengelilingi stadion menyambut para penggemar yang hadir menonton.

Para suporter PSG sangat antusias melihat para pemain barunya itu, terutama Lionel Messi. "Ini adalah minggu yang sangat istimewa, saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan mereka," ujar Messi.

"Luar biasa, saya merasa sangat senang, penuh harapan dan senang bisa mengalami tahap baru ini. Saya harap kita bisa menikmati tahun ini,” lanjutnya.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengungkapkan alasannya belum menurukan Lionel Messi. Pelatih asal Argentina itu mengatakan, , Messi masih butuh waktu untuk meningkatkan kembali kondisinya libur usai membela timnas Argentina di Copa America bulan lalu.

"Kapan kita akan bertemu Leo? Hari ini adalah sesi latihan kedua Messi sejak final Copa America 2021,” ungkap Pochettino.

Pochettino mengatakan prioritasnya saat ini adalah meningkatkan stamina Messi ke titik optimal sebelum merumput. Ia tak ingin mengambil risiko jika terlalu cepat memainkan Messi kendati sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

“Dia masih butuh waktu, kami akan mengambil langkah demi langkah, mengenal satu sama lain,” eks arsitek Tottenham Hotspur itu.  (Mal/Goal/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat