visitaaponce.com

Pelatih Mauricio Pochettino Puji Mbappe dengan Sumbang Satu Gol

Pelatih Mauricio Pochettino Puji Mbappe dengan Sumbang Satu Gol
Aksi penyerang PSG, Kylian Mbappe (kanan) saat melewati bek Strasbourg, Lucas Perrin, yang berusaha menjegalnya.(Bertrand GUAY / AFP)

PENYERANG Kylian Mbappe mendapat sambutan dingin dari pendukung tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) saat namanya dibacakan pada pemanasan jelang laga melawan Strasbourg di Parc des Princes, Minggu (15/8) dini hari WIB.

Dilansir dari Marca, Kylian Mbappe mendapat cemooh dan siulan dari para fansnya sendiri sebelum laga dimulai.

Tetapi, penyerang Prancis itu menekankan pentingnya dirinya bagi tim dengan penampilan apik. Dia mencetak satu gol dan dua assist.

Begitu banyak permainan menyerang mereka mengalir melalui Mbappe. Pemain berusia 22 tahun itu menunjukan mempertahankan dirinya yang akan habis kontrak pada 2022 sama pentingnya bagi PSG seperti mendatangkan Lionel Messi ke Barcelona.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengaku tak mendengar cemoohan yang ditujukan kepada Kylian Mbappe.

Pochettino memuji Mbappe dan puas dengan kinerja yang ditunjukkan pemainnya itu.

"Saya tak mendengar siulan apa pun. Saya puas dengannya. Ia fokus ke apa yang ia perlu lakukan dan bermain dengan sangat baik. Ia harus melanjutkan hal ini," kata Pochettino.

"Penting sekali bagi kami bisa ditemani suporter di sekitar kami. Rasanya luar biasa dan kami sangat merindukannya. Sepakbola benar-benar berbeda dengan kehadiran penonton. Kini kami harus mempersiapkan mereka perlahan-lahan, tanpa mengambil risiko terlalu besar, baik soal Leo Messi atau yang lain," lanjutnya. (Mal/Marca/Goal/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat