visitaaponce.com

Gol Larut Hakimi Pastikan PSG Kalahkan Metz

Gol Larut Hakimi Pastikan PSG Kalahkan Metz
Bek PSG Achraf Hakimi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Metz di laga Ligue 1.(AFP/SEBASTIEN BOZON)

GOL dramatis Achraf Hakimi di masa injury time memastikan Paris Saint-Germain menang 2-1 atas klub papan bawah Metz, Kamis (23/9), saat klub asal ibu kota Prancis itu mempertahankan rekor 100% di awal musim Ligue 1 meski tidak diperkuat Lionel Messi yang dibekap cedera.

Hakimi, yang didatangkan dari Inter Milan seharga 60 juta euro, membawa PSG unggul saat laga baru berlangsung 5 menit sebelum Metz menyamakan kedudukan lewat aksi Kiki Kouyate pada menit 39.

Namun, Metz harus bermain dengan 10 pemain dan pelatih mereka Frederic Antonetti diusir wasit sebelum Hakimi memastikan kemenangan PSG lewat golnya pada menit 94.

Baca juga : Mbappe Cetak Dua Gol di Hari Ulang Tahun, PSG Tekuk Metz

"Kami berjuang hingga akhir dan tidak pernah menyerah. Saat para pemain bekerja melampaui kemampuan mereka, imbalan besar menanti di akhir," ujar pelatih PSG Mauricio Pochettino.

PSG memasuki musim baru Ligue 1 sebagai favorit juara setelah mendatangkan sejumlah pemain, termasuk peraih enam Ballon d;'Or, Messi.

Mantan pemain Barcelona itu absen karena cedera lutut dan PSG sempat kesulitan di awal laga melawan Metz, yang belum pernah menang sekali pun pada musim ini.

Kemenangan atas Metz itu membuat PSG memperlebar jarak di puncak klasemen Ligue 1 menjadi tujuh poin setelah Marseille ditahan imbang tanpa gol oleh peringkat tiga Angers. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat