visitaaponce.com

Debut Sergio Ramos Bersama PSG Kembali Tertunda

Debut Sergio Ramos Bersama PSG Kembali Tertunda
Sergio Ramos belum bisa perkuat PSG.(AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELT)

PEMAIN belakang Spanyol, Sergio Ramos kembali harus bersabar untuk melakoni debut bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kondisi mantan pemain Real Madrid tersebut saat ini dinilai belum siap untuk turun ke lapangan hijau.fgan kandang melawan Angers di Parc des Princes pada Sabtu (16/10).

Namun, dia tidak dimasukkan pelatih Mauricio Pochettino ke dalam skuat untuk pertandingan tersebut. PSG tidak mau mengambil risiko dengan mantan kapten Real Madrid itu.

"Sergio Ramos akan melanjutkan pelatihan individual di bawah pengawasan staf medis dan kinerja selama 10 hari lagi dengan tujuan untuk kembali ke sesi latihan kolektif," kata PSG dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka, Kamis (14/10).

Ramos sendiri telah berjuang dengan masalah betis sejak dia dikaitkan dengan kepindahan ke PSG sebagai agen bebas selama bursa transfer musim panas. Dia telah absen dalam 12 pertandingan PSG sejauh ini.

Ramos juga akan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig dan laga tandang Ligue 1 ke Marseille pada 25 Oktober. Bila sudah pulih di pekan berikutnya, Ramos berpotensi melakoni debutnya melawan Lille di Ligue 1 pada 30 Oktober. (Ant/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat