visitaaponce.com

Messi Diredam, PSG dan Marseille Imbang Tanpa Gol

Messi Diredam, PSG dan Marseille Imbang Tanpa Gol
Laga Ligue 1 antara Marseille dan Paris Saint-Germain.(AFP/NICOLAS TUCAT)

LIONEL Messi berhasil diredam saat Paris Saint-Germain, yang harus bermain dengan 10 pemain, harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Marseille dalam laga Ligue 1, Senin (25/10) dini hari WIB.

Pertemuan antara kedua musuh bebuyutan itu sempat tertunda sejenak setelah ada obyek yang dilemparkan ke dalam lapangan saat pemain PSG akan mengambil sepak pojok.

Laga kembali terganggu di babak kedua ketika seorang penonton masuk ke lapangan dan mendekati Messi sebelum dia ditahan petugas keamanan.

Baca juga: Penalti Larut Mbappe Antar PSG Kalahkan Angers

Dalam laga itu, PSG harus bermain dengan 10 pemain setelah Achraf Hakimi dihgankar kartu merah atas pelanggarn tehadap Cengiz Under.

Laga itu juga ditandai dengan dua gol yang dianulir oleh VAR, satu adalah gol bunuh diri bek Marseille Juan Peres dan gol Marseille yang dicetak Arkadiusz Milik.

hasil itu cukup baik bagi tim besutan Mauricio Pochettino, yang baru kalah sekali dalam 11 laga Ligue 1 musim ini dan unggul tujuh poin di puncak klasemen dari peringkat dua Lens.

"Saya rasa kami tampil cukup baik namun gagal mencetak gol," ujar Pochettino.

Namun, penampilan lini depan PSG kembali menjadi sorotan.

Pochettino memutuskan memainkan Messi, Neymar, dan Angel Di Maria di belakang Kylian Mbappe. Namun, kuartet itu tidak bisa berbuat banyak karena kerja keras para pemain Marseille.

"Saya rasa kami layak meraih tiga poin hari ini karena kami tampil lebih baik dari mereka," tegas gelandang Marseille Matteo Guendouzi. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat