visitaaponce.com

Lupakan Dani Olmo, Barcelona Incar Ferran Torres

Lupakan Dani Olmo, Barcelona Incar Ferran Torres
Gelandang Manchester City Ferran Torres(AFP/Adrian DENNIS)

DANI Olmo, yang lama diincar Barcelona kemungkinan besar tidak tersedia dalam pasar transfer sehingga perburuan pemain itu harus diakhiri El Barca dan klub raksasa La Liga itu sudah mendapatkan buruan pengganti Olmo. Hal itu dilaporkan Diario Sport dalam laman football-espana, Rabu (1/12).

Begitu negosiasi dengan Olmo menghasilkan kegagalan, Barcelona pun langsung mengalihkan perhatian kepada pemain Manchester City Ferran Torres.

Belum pasti apakah karena kedatangan Xavi yang membuat Olmo tidak lagi ngotot diburu atau ini melulu karena masalah keuangan.

Baca juga: Xavi Enggan Tanggapi Kabar Ferran Torres Merapat ke Barcelona

Torres melewati era sukses di Stadion Etihad, tetapi seperti kebanyakan pemain City, pemain ini juga tidak bisa menjamin diri bisa terus dimainkan secara reguler.

Hal itu membuat Torres terbuka pindah ke Barcelona dan mengingat saat ini banyak pemain menyerang Barcelona yang mengalami cedera, Torres berpeluang besar direkrut Barcelona.

Rumor berseliweran bahwa Torres siap ditukarkan ke Barca oleh City namun masih menghadapi masalah bagaimana kesepatan seperti itu bisa terjadi.

Barca kabarnya tidak bersdia memgeluarkan dana lebih dari 40 juta euro, padahal City memasang banderol 60 juta euro untuk Torres. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat