visitaaponce.com

Torres Cetak Hattrick, Barcelona Tekuk Betis

Torres Cetak Hattrick, Barcelona Tekuk Betis
Penyerang Barcelona Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Betis di laga La Liga.(AFP/CRISTINA QUICLER)

FERRAN Torres mencetak hattrick untuk mengantarkan Barcelona meraih kemenangan 4-2 atas Real Betis di laga lanjutan La Liga, Senin (22/1) dini hari WIB.

Dua gol Torres membuat Barca unggul lebih dulu di sebelum Isco mencetak dua gol dalam tempo tiga menit untuk menyamakan kedudukan dan mengubah skor menjadi dua sama.

Joao Felix membuat Barca kembali unggul di menit ke-90 dan Torres kembali mencetak hattrick untuk mengamankan kemenangan bagi tim Catalan, yang tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen, Real Madrid.

Baca juga : Felix dan Cancelo Cetak Gol saat Barcelona Hajar Betis

Torres, yang mencapai penampilan ke-100 untuk Barcelona sejak bergabung dari Manchester City, dua tahun lalu, menjadi penentu dan mengatakan ia telah bekerja keras untuk momen tersebut.

“Ini adalah buah dari kerja keras, disiplin, konsistensi, dan kepercayaan pada diri sendiri,” kata Torres, dikutip dari AFP.

"Saya akan menikmatinya dan hari ini adalah pertandingan saya yang ke-100 di Barca, jadi saya tidak bisa meminta lebih," imbuhnya.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memberi bek muda, Pau Cubarsi, start pertamanya dan bersama dengan Lamine Yamal, menjadi dua pemain berusia 16 tahun di skuat Blaugrana. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat