visitaaponce.com

Real Madrid vs Real Betis, Laga di Santiago Bernabeu Berakhir Imbang Tanpa Gol

Real Madrid vs Real Betis, Laga di Santiago Bernabeu Berakhir Imbang Tanpa Gol
Para pemain Real Madrid berfoto bersama selepas laga La Liga melawan Real Betis(X @realmadriden)

REAL Madrid mengakhiri La Liga 2023/24 dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (26/5) dini hari WIB. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memainkan Toni Kroos dan menjadikannya kapten dalam pertandingan terakhirnya di bersama Los Blancos.

Hasil imbang itu membuat Madrid menuntaskan musim di posisi puncak klasemen La Liga dengan 95 poin dari 38 laga, unggul 13 poin dari Barcelona di posisi kedua.

Baca juga : Madrid Imbang Lawan Betis, Ancelotti: Hasil yang Adil

Sedangkan Real Betis finis di peringkat tujuh dan lolos untuk berkompetisi di Liga Konferensi UEFA musim depan, dengan torehan 57 poin dari 38 pertandingan.

Peluang terbaik Madrid hadir pada menit ke-15 saat Vinicius Junior mencoba melewati kiper, tetapi bola masih bisa dihalau.

Pada menit ke-39, Betis sempat mencetak gol saat Willian Jose menyambar bola rebound hasil tepisan Thibaut Courtois. Namun, VAR menganulir gol tersebut karena Marc Roca sudah dalam posisi offside saat proses gol berlangsung.

Di babak kedua, Madrid dan Betis saling jual beli serangan. Tim tuan rumah mencoba mencetak gol pembuka, tetapi penyelesaian mereka masih buruk.

Tidak ada gol yang tercipta di sisa waktu dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat