visitaaponce.com

Klopp Pastikan akan Lakukan Rotasi Kontra AC Milan

Klopp Pastikan akan Lakukan Rotasi Kontra AC Milan
Pelatih Liverpool Juergen Klopp(AFP/Oli SCARFF)

MANAJER Liverpool Juergen Klopp, Senin (6/12), mengakui diirnya akan melakukan rotasi di laga pamungkas Grup B Liga Champions melawan AC Milan, Rabu (8/12) dini hari WIB.

The Reds akan bertandang ke San Siro dengan kepastian menjadi juara Grup B setelah memenangkan lima dari lima pertandngan mereka.

Hal itu berbeda dengan AC Milan yang wajib menang melawan Liverpool jika ingin berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Pioli Telah Siapkan Strategi Jelang Pertemuan dengan Liverpool

Klopp mengatakan dirinya mau tidak mau akan melakukan rotasi setelah Liverpool memainkan lima laga dalam tempo 15 hari dan akan menghadapi jadwal yang padat selama Desember.

"Kami harus melakukan rotasi dan akan melakukannya. Tim medis Liverpool akan memarahi saya jika saya menurunkan komposisi yang sama lagi, jadi saya akan melakukan perubahan," ungkap Klopp.

"JIka pemain Anda segar, Anda akan bisa menciptakan peluang dan itu merupakan alasan kami melakukannya," lanjutnya.

Mohamed Salah telah mencetak gol di enam lga tandang Liverpool di Erpa dan Klopp menolak memastikan apakah penyerang Mesir itu akan diturunkan di San Siro.

"Saya tidak akan mengubah semua posisi. Kami butuh pemain hebat jadi saya tidak akan melakukan ritasi secara menyeluruh," kata Klopp.

"Kita lihat saja apakah Mo akan bermain atau tidak," pungkasnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat