visitaaponce.com

Toni Kroos Berencana Gantung Sepatu pada 2025

Toni Kroos Berencana Gantung Sepatu pada 2025
Toni Kroos(AFP)

GELANDANG asal Jerman, Toni Kroos telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di Real Madrid. Kontrak pemain asal Jerman tersebut akan habis pada musim panas 2023 dan pemain berusia 32 tahun tersebut berharap bisa memperpanjang masa kerjanya di Santiago Bernabeu hingga 2025.

"Saya sengaja memiliki periode kontrak saya terakhir diperpanjang, karena saya akan berusia 33 tahun dan itu adalah usia yang baik untuk memikirkan bagaimana langkah saya selanjutnya," kata Kroos kepada Sky Sport Deutschland.

"Namun saya tidak perlu memikirkannya, ada hubungan luar biasa dengan klub ini, yang tidak akan pernah saya khianati dengan menerima pinangan dari tempat lain. "Saya kira itu yang terjadi di kedua belah pihak, saya ingin mengakhiri karier saya di sini dan itu akan terjadi seperti itu, kapan tepatnya itu akan datang saya tidak bisa menjawab secara pasti, apakah itu pada 2023 atau satu atau dua tahun kemudian," imbhunya.

Meski telah berusia kepala tiga, Kroos tetap menjadi bagian penting dari skuad Carlo Ancelotti musim ini, dengan dia telah tampil dalam 21 pertandingan di berbagai ajang, mencetak tiga gol dan tiga assist.

Hadirnya Eduardo Camavinga dan Federico Valverde di lini tengah Real Madrid juga tampaknya tidak memengaruhi perannya. Tetapi Kroos juga sadar akan kualitas yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut.

"Saya tahu apa yang saya miliki di klub dan mereka tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya. Saya masih merasa hebat, tetapi Anda harus beradaptasi dengan level tubuh Anda, Anda juga harus memiliki keinginan," tegasnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat