visitaaponce.com

Dua Gol Larut Bergwijn Antar Spurs Tekuk Leicester

Dua Gol Larut Bergwijn Antar Spurs Tekuk Leicester
Gelandang Totenham Hotspur Steven Bergwijn melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City di laga Liga Primer Inggris.(AFP/Geoff Caddick)

STEVEN Bergwijn mencetak dua gol di detik-detik terakhir laga ketika Tottenham Hotspur mencatat kemenangan penting 3-2 atas Leicester City dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Kamis (20/1) dini hari WIB.

Bergwijn masuk sebagai pemain pengganti untuk tim asuhan Antonio Conte dan mempersembahkan kemenangan yang hampir mustahil terjadi untuk tim London itu di King Power Stadium.

Patson Daka dan James Maddison sudah membawa The Foxes unggul 2-1 dan sepertinya sudah di ambang menang sebelum Spurs malah berbalik menang berkat dua gol Bergwijn.

Baca juga: Conte: Spurs Harus Belanja di Bursa Januari

Gol babak pertama Daka membawa Leicester unggul dini pada menit ke-24 sebelum Harry Kane membuat Spurs menyamakan kedudukan pada menit ke-38.

Maddison kemudian membuat Leicester memulihkan keunggulan pada menit ke-76.

Pada saat Leicester sudah bersiap menyambut kemenangan yang sudah di depan mata, Bergwijn tampil menjadi pahlawan Spurs dengan mencetak dua gol pada menit 90+5 dan 90+7. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat