visitaaponce.com

Suarez Ingin Reuni dengan Gerrard di Aston Villa

Suarez Ingin Reuni dengan Gerrard di Aston Villa
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

PENYERANG Atletico Madrid Luis Suarez dilaporkan mempertimbangkan pindah ke Aston Villa setelah melakukan pertemuan dengan pelatih Villa, yang juga mantan rekan satu timnya di Liverpool, Steven Gerarrd.

Gerrard sendiri berperan penting dalam meyakinkan Philippe Coutinho untuk hijrah ke Villa Park dengan status pinjaman dari Barcelona, beberapa waktu lalu.

Menurut jurnalis Spanyol, Gerard Moreno, dikutip Senin (24/1), kapten legendaris The Reds itu ingin bereuni dengan mantan rekan satu timnya yang lain.

Baca juga: Aston Villa Ikat Emiliano Martinez Kontrak Jangka Panjang

Romero mengklaim Suarez mendapatkan tawaran dari tiga klub Brasil yaitu Palmeiras, Corinthians dan Atletico Mineiro. Dia juga mendapatkan satu tawaran dari klub Arab Saudi, tetapi striker Uruguay itu menolak tawaran mereka semua karena dia ingin fokus dengan proposal yang diajukan Villa.

Romero mengungkapkan Gerrard dan Suarez telah membicarakan prospek kembali ke Liga Primer Inggris dan sekarang pemain 34 tahun itu mempertimbangkan untuk bermain di bawah mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Kontrak Suarez di Wanda Metropolitano akan habis, akhir musim ini, sehingga Villa bisa mendapatkannya secara gratis di bursa transfer musim panas.

Suarez berperan penting dalam keberhasilan Atletico memenangi La Liga, musim lalu. Namun, dia hanya mencetak sembilan gol dari 27 penampilan musim ini dan gagal menjebol gawang lawan dalam 10 laga terakhir.

Meski sedang paceklik gol, pelatih Diego Simeone menegaskan Suarez tetap menjadi pemain kunci bagi timnya.

"Kami sudah berbicara dengan Luis selama dua bulan soal apa pendapat saya terhadapnya, soal betapa pentingnya ia bagi kami, dan soal situasi yang kami ciptakan untuknya dan tanpanya di lapangan," ujar Simeone, pekan lalu.

"Dia tahu pendapat saya tentangnya, dan saya tidak baru bicara dengannya setelah Sevilla, saya rutin mengobrol dengannya selama dua bulan," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat