visitaaponce.com

Pioli Sebut Milan Harusnya Menang Atas Inter

Pioli Sebut Milan Harusnya Menang Atas Inter
Stefano Pioli(AFP/Miguel Medina)

PELATIH AC Milan Stefano Pioli menilai timnya pantas menang atas Inter Milan dalam duel leg pertama semi-final Coppa Italia, Rabu (2/3) dini hari WIB.

Rossoneri sebagai tuan rumah memiliki permainan dan peluang yang lebih baik tetapi tidak dapat mengubah peluang mereka menjadi gol.

"Milan bermain bagus dan pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi jika kita melihatnya dari dua leg, itu adalah hasil yang bagus. Saya masih berpikir kami pantas menang malam ini," kata Pioli.

Pioli mengatakan hasil tersebut cukup bagus mengingat Milan bertindak sebagai tim tuan rumah. Itu artinya jika skor berakhir imbang di leg kedua maka Milan bisa memanfaatkan gol tandang.

Baca juga: AC Milan dan Inter Milan Sama Kuat di Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Pioli puas dengan performa timnya dan Milan dinilai mengalami kemajuan selama dua setengah tahun terakhir. Ia menegaskan ingin memenangkan gelar sekaligus menjadikan musim ini sebagai musim yang luar biasa.

"Kami telah membuat kemajuan selama dua setengah tahun terakhir, kami ingin memenangkan sesuatu dan menjadikan ini musim yang luar biasa," ujarnya.

Pioli menyebut hasil imbang kontra Inter akan jadi modal penting bagi timnya jelang menghadapi pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli pada lanjutan Serie A pekan depan.

"Kami memiliki peluang, kami tidak bisa memikirkan memiliki enam atau tujuh melawan tim seperti Inter, tetapi kami memang menyebabkan masalah bagi mereka dan harus lebih tepat melawan Napoli," kata dia.(Footballitalia/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat