visitaaponce.com

Sanchez Selamatkan Inter dari Kekalahan di Markas Torino

Sanchez Selamatkan Inter dari Kekalahan di Markas Torino
Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Torino di laga Serie A.(AFP/Marco BERTORELLO)

INTER Milan membutuhkan gol larut untuk meraih hasil imbang 1-1 di markas Torino dalam laga lanjutan Serie A, Senin (14/3).

Alexis Sanchez mencetak gol di menit ketiga masa injury time untuk membuat Inter tertahan di peringkat tiga klasemen, tertinggal empat poin dari AC Milan.

Tim besutan Simone Inzaghi masih mengantongi satu pertandingan lebih banyak namun mereka juga harus mewaspadai Juventus yang hanya tertinggal tiga poin setelah membukukan 14 laga tanpa kalah.

Baca juga: Tekuk Verona, Napoli Tempel AC Milan di Puncak Klasemen

Hal itu berbeda jauh dengan kondisi di awal tahun kala Inter Milan memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin dan berjarak 12 poin dari Juventus.

Gol penyama kedudukan yang dicetak Sanchez terjadi berkat assist Edin Dzeko, yang membuang banyak peluang sepanjang pertandingan.

Inter Milan nyaris kalah setelah mereka tampil buruk di markas Torino.

Setelah bek Brasil Bremer membawa Torino memimpin saat laga baru berlangsung 11 menit, Samir Handanovic harus melakukan aksi penyelamatan gemilang menahan sundulan Armando Izzo pada menit 64.

Sebelumnya, Robin Gosens harus menyelamatkan gawnag Inter dengan menghentikan aksi Josip Brekala yang sudah mengecoh Handanovic. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat