visitaaponce.com

Gol Tunggal Vlahovic Antar Juventus Menang di Derby Turin

Gol Tunggal Vlahovic Antar Juventus Menang di Derby Turin
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic mencetak gol dalam laga Serie A melawan Torino.(AFP/Marco BERTORELLO)

DUSAN Vlahovic mengantarkan Juventus membukukan kemenangan 1-0 atas Torino di laga derby Turin di ajang Serie A, Sabtu (15/10), dan mengurangi tekanan tehadap Massimiliano Allegri.

Juventus datang ke laga derby di kandang Torino setelah dipermalukan Maccabi Haifa di laga Liga Champions. Namun, Vlahovic sukses membuat Allegri bisa bernafas lega meski Bianconeri tampil buruk dalam laga melawan Torino yang tampil tanpa striker itu.

Vlahovic mencetak gol kemenangan Juventus, 15 menit sebelum laga terakhir, untuk memastikan La Vecchia Signora meraih kemenangan tandang pertama mereka pada musim ini.

Baca juga : Juventus Gagal Menang di Kandang Verona

"Masa sulit membantu Anda untuk tumbuh. Anda belajar banyak dari masa seperti ini ketimbang saat semuanya berjalan lancar," ujar Vlahovic.

"Apakah saya bermain atau tidak, saya berusaha keras untuk memberikan segalanya," lanjutnya.

Juventus, saat ini, menduduki peringkat tujuh klasemen, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Napoli, yang akan menjamu Bologna, Minggu (16/10).

"Hari ini, anak-anak membuktikan mereka solid. Mereka bermain apik dan saya sangat senang," ujar Allegri.

"Sangat disayangkan kami tengah menjalani masa yang sulit. Namun, terkadang segalanya terjadi dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Anda terjebak dalam sebuah situasi dan harus segera keluar. Hari ini adalah langkah awal menuju hal itu," imbuhnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat