visitaaponce.com

Torino vs Juventus, Derby Della Mole Berakhir Imbang Tanpa Gol

Torino vs Juventus, Derby Della Mole Berakhir Imbang Tanpa Gol
Laga Serie A antara Torino dan Juventus(AFP/MARCO BERTORELLO)

DERBY Della Mole, yang mempertemukan tuan rumah Torino dengan Juventus gagal menghasilkan pemenang setelah berakhir imbang 0-0, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Sabtu (13/4).

Hasil imbang itu membuat Bianconerri tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 63 poin dari 32 pertandingan. Adapun Torino terpaku di posisi kesembilan dengan 48 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Laga baru berusia delapan menit saat Juventus menyia-nyiakan salah satu peluang terbaik mereka, ketika sepakan Dusan Vlahovic dari umpan silang mendatar Federico Chiesa membentur tiang kanan gawang Torino.

Baca juga : Kalahkan Torino, Juventus Pangkas Jarak dari Inter Milan

Manuel Locatelli juga membuang peluang bagus saat sepakannya melambung ke atas gawang tuan rumah, sedangkan duel Duvan Zapata dengan Federico Gatti di kotak penalti Juventus membuat bek Juve, Gatti, kesal karena merasa sang penyerang lawan menyepak perutnya.

Kiper Torino Vanja Milinkovic-Savic menggunakan kakinya untuk mencegah sambaran Vlahovic membobol gawangnya setelah umpan silang Gatti tidak disundul Weston McKennie. Torino memiliki peluang bagus menjelang turun minum melalui upaya Nikola Vlasic yang tidak tepat sasaran.

Zapata sempat membobol gawang Juve pada awal babak kedua, tetapi wasit telah lebih dulu meniup peluit akibat pelanggaran Raoul Bellanova terhadap Filip Kostic. 

Baca juga : Pogba Kembali Bermain, Juventus Menang di Derby Turin

Kiper Juventus Wojciech Szczesny kemudian harus bekerja keras menepis sundulan Antonio Sanabria.

Sisa jalannya pertandingan berlangsung tanpa banyak variasi. Torino memiliki peluang bagus terakhir saat umpan silang Karol Linetty tertuju kepada Valentino Lazaro, yang menyambutnya dengan sundulan melambung di atas mistar gawang Szczesny.

Skor imbang 0-0 antara Torino dan Juventus bertahan hingga laga berakhir. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat