visitaaponce.com

Juventus Ingin Pinjam Gnabry Dari Muenchen

Juventus Ingin Pinjam Gnabry Dari Muenchen
Serge Gnabry(AFP/CHRISTOF STACHE)

JUVENTUS dikabarkan tertarik mendatangkan winger Bayern Muenchen, Serge Gnabry dengan status pinjaman pada musim panas ini. Namun, Si Nyonya Tua harus bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya diantaranya Liverpool dan Real Madrid.

Gnabry menjalani musim yang bagus bersama Muenchen. Pemain asal Jerman berusia 26 tahun itu mencetak 14 gol dan membuat tujuh assist di Bundesliga dan Liga Champions. Di Bundesliga musim ini, Gnabry mencetak 11 gol dari 28 penampilan.

Kontrak Gnabry bersama Muenchen akan berakhir pada 2023 dan ia terbuka melakukan perubahan di bursa transfer musim panas mendatang. Pihak Muenchen sendiri kabarnya ingin mengikat Gnabry dengan kontrak baru, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda positif terkait perpanjangan pengabdian sang winger.

Juventus tertarik meminjam Gnabry pada musim panas ini dengan mengontraknya dalam kesepakatan yang dapat mencakup kewajiban untuk membeli. Untuk mendapatkan Gnabry, Juventus tampaknya harus mengajukan tawaran yang lebih tinggi dari para pesaing. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat