visitaaponce.com

Guardiola Antar Vallecano Buyarkan Kemenangan Valencia

Guardiola Antar Vallecano Buyarkan Kemenangan Valencia
Pemain Rayo Vallecano Sergi Guardiola melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Valencia di laga La Liga.(Twitter @RayoVallecano)

SERGI Guardiola menjadi penyelamat Rayo Vallecano ketika golnya, tujuh menit sebelum laga usai, membuat Valencia urung mengalahkan tuan rumah dalam pertandingan La Liga di Estadio de Vallecas di Madrid, Selasa (12/4) dini hari WIB.

Guardiola menciptakan gol pada menit ke-83, yang membuat keunggulan Valencia sejak menit ke-57 dari gol Carlos Soler, gagal membuat mereka memetik tiga poin.

Hasil seri 1-1 ini juga menjadi laga ke-12 yang tak bisa dimenangkan Rayo Vallecano menangkan. Dua belas laga tidak pernah menang ini merupakan catatan terburuk klub ini sejak 2003.

Baca juga: Gol Larut Luuk de Jong Pastikan Barcelona Kalahkan Levante

Rayo terakhir kali menang saat mengalahkan juru kunci Alaves, Desember tahun lalu. Rayo juga kalah di enam dari sembilan laga terakhir mereka.

Sebaliknya Valencia memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka di ajang La Liga menjadi enam laga yang tiga di antaranya mereka menangkan.

Rayo kini menduduki posisi ke-13 atau enam poin dari zona degradasi, sedangkan Valencia menempati urutan kesembilan dengan 42 poin. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat