visitaaponce.com

Tantang Rival Sekota, Real Madrid Berpeluang Menjauh dari Girona di Klasemen

Tantang Rival Sekota, Real Madrid Berpeluang Menjauh dari Girona di Klasemen
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memantau latihan anak asuhnya(AFP/Oscar Del Pozo)

REAL MAdrid Madrid melakoni pekan ke-25 La Liga Spanyol dalam misi menjaga keunggulan di puncak klasemen. Los Blancos berpeluang memperlebar jarak dengan Girona.

Madrid bertandang ke klub sekota Rayo Vallecano, Minggu (18/2) malam, dengan tekad memetik poin penuh. Skuad asuhan Ancelotti tetap perlu waspada mengingat rekor pertemuan kedua tim.

Pasalnya, Rayo satu-satunya tim yang mencatatkan clean sheet melawan Los Blancos musim ini di La Liga saat bermain imbang 0-0 di Santiago Bernabeu.

Baca juga : Simak Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Bagaimana Peluang Real Madrid?

Tim tuan rumah akan debut di bawah asuhan pelatih baru Inigo Perez untuk pertandingan pertamanya setelah pelatih sebelumnya Francisco dipecat.

Madrid akan tanpa bek tengah Antonio Rudiger yang cedera otot. Carlo Ancelotti terpaksa harus menunggu dia pulih. Rudiger awalnya harus absen karena cedera paha namun kemudian diketahui dia mengalami masalah otot sehingga absen selama dua hingga tiga minggu.

Anceloti akan memainkan skema empat bek 'darurat' di lini belakang kemungkinan besar dengan Nacho Fernandez bersama Aurelien Tchouameni.

Baca juga : Real Madrid makin Menjauh

Tchouameni sudah menjadi starter dalam lima pertandingan musim ini sebagai bek tengah yang semuanya menghasilkan clean sheet bagi Madrid. Di lini depan, Brahim Diaz sudah pulih dari cederanya saat melawan RB Leipzig dan akan siap untuk tampil dari menit pertama. (Football Espana/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat