visitaaponce.com

Tinggalkan Atletico Madrid, Suarez Akan Gabung ke Aston Villa

Tinggalkan Atletico Madrid, Suarez Akan Gabung ke Aston Villa
Luis Suarez(AFP/Jose Jordan)

STRIKER Uruguay, Luis Suarez resmi dilepas Atletico Madrid akhir musim ini dengan status bebas transfer. Pemain berusia 35 tahun itu kini dilaporkan siap ditampung Aston Villa.

Suarez menjalani laga perpisahan emosional di Wanda Metropolitano saat Atletico Madrid diimbangi Sevilla pada jornada ke-37 LaLiga, Senin (16/5) dini hari WIB. Dua tahun di Atletico Madrid, Suarez mengantar klub ibu kota meraih gelar La Liga musim 2020/2021. Sumbangan 11 gol musim ini membantu Los Colchoneros finis di zona Liga Champions.

Suarez dikabarkan telah menolak tawaran dari tiga klub asal Brasil yaitu Palmeiras, Corinthians, dan Atletico Mineir dan satu tawaran dari klub Arab Saudi. Ia lebih memilih bergabung dengan Aston Villa.

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, berperan kunci untuk meyakinkan Suarez kembali ke Liga Primer Inggris. Gerrard juga menjadi faktor utama kepindahan permanen Philippe Coutinho dari Barcelona.

"Saya ingin bermain di tempat yang saya senangi dan nyaman. Saya juga ingin bermain dalam liga di mana saya masih bisa tampil dan terus menikmati bermain sepakbola," ujar Suarez. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat