visitaaponce.com

Kuchta Antar Rep Ceko Kalahkan Swiss di Liga Negara UEFA

Kuchta Antar Rep Ceko Kalahkan Swiss di Liga Negara UEFA
Para pemain Rep Ceko melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawnag Swiss di laga Liga Negara UEFA.(AFP/Michal Cizek)

GOL dini Jan Kuchta dan sebuah gol lainnya di babak kedua membawa Rep Ceko menang 2-1 atas Swiss, Jumat (3/6) dini hari WIB, dalam pertandingan grup Liga Negara UEFA, yang menghibur dengan kedua tim menciptakan banyak peluang.

Di laga grup League A Group 2 itu, Kuchta membuka skor pada menit ke-11 ketika penyerang itu mengambil keuntungan dari kesalahan pertahanan lawan setelah lemparan ke dalam yang panjang untuk menjebolkan gol internasional pertamanya.

Noah Okafor menyamakan kedudukan tepat sebelum istirahat setelah menerkam bola longgar di dalam area penalti untuk dia teruskan menjadi tendangan jarak dekat yang menggeledek yang bersarang di gawang Rep Ceko.

Baca juga: Turunkan Tim Lapis Kedua, Wales Kalah dari Polandia di Liga Negara UEFA

Kedua tim menyerang sepanjang pertandingan dan tim tuan rumah melewatkan dua peluang emas setelah jeda ketika Adam Hlozek gagal melepaskan tembakan padahal tinggal menaklukkan penjaga gawang seorang dan Vladimir Coufal melepaskan tendangan jarak jauh yang membentur tiang gawang.

Upaya Rep Ceko terbayar pada menit ke-58, ketika Jakub Jankto mengirimkan umpan silang yang terbelokkan gelandang Swiss Djibril Sow sehingga masuk gawang sendiri.

Swiss menekan untuk berusaha menyamakan kedudukan sampai memaksa kiper Tomas Vaclik melakukan sejumlah penyelamatan yang mengamankan kemenangan Rep Ceko. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat